Senin, 12 Maret 2018

Wallpaper Kamar Tidur Suami Istri Minimalis Dan Romantis

Ruang intim, tapi itu juga bisa menjadi kebutuhan pasangan. Dengan konsep ini, arsitek Ana Bartira Brancante menyusun wallpaper kamar tidur suami istri minimalis dan romantis, menggunakan solusi khusus untuk menciptakan lingkungan yang unik dan spesial.

Suite Casa Cor Santa Catarina dirancang dengan kombinasi gaya, tekstur dan warna yang harmonis, dan merupakan undangan untuk dua orang dengan nyaman. Para arsitek Lexandre Voigt dan Rafael Santos p mengelola lingkungan yang merenungkan ruang yang berbeda, seperti Area Tidur, Balkon, Lemari dan Kamar Mandi.

Permainan bilah kayu berbicara satu sama lain, menyusun dengan lemari lantai dan kamar tidur. Nuansa yang berbeda menciptakan gaya asrama yang nyaman yang diciptakan oleh Aclaene de Melo. Pencahayaan memiliki lampu sentral yang menerangi lingkungan secara keseluruhan, sementara lampu menciptakan wallpaper kamar tidur suami istri minimalis dan romantis dengan suasana romantis.

Sentuhan modern untuk wallpaper kamar tidur suami istri minimalis dan romantis yang terasa jauh. Inilah usulan arsitek Marina Adell saat merombak ruangan Residence Vila Nova Concei�ao. Keunggulan menggunakan bahan alami seperti batu dan kayu berkontribusi pada gaya kontemporer. Sangat dipekerjakan di rumah-rumah tahun 1950-an, hiasan dengan bunga-bunga kecil kembali ke mode. Kamar yang didekorasi oleh Pernambucanas memenangkan bantal dan linen dengan corak halus.

Untuk wallpaper kamar tidur suami istri minimalis dan romantis dari sepasang "House of the Mountain", yang diidealkan oleh arsitek Cynthia Pimentel Duarte, dipilih sebuah kertas dengan garis-garis dengan warna terang. Tirai, dalam nuansa biru, terdiri dari panel surya dan panel. Di perabotan, penyempurnaan tempat tidur memiliki meja samping tempat tidur dengan pernis putih, dan panel di panel berlapis kulit putih. Juga diidealkan oleh arsitek, furnitur pendukung dengan aparatus frigobar dan dvd bertatahkan kayu freijo.

Di lingkungan yang didominasi warna krem, coklat dan naga, dengan palet warna yang lembut, tirai ringan dan karpet klasik membuat ruangan lebih nyaman dan nyaman. Fernanda Borio dan Mariana Stockler. Mereka menggunakan pernis mengkilap pada lapisan untuk memberi sentuhan mewah pada wallpaper kamar tidur suami istri minimalis dan romantis. Treadmill dipilih karena tidak perlu di bawah tempat tidur.

Kotak yang diukir dengan kaca dengan susunan bunga merupakan sorotan utama lingkungan yang dirancang oleh Calina Mussi. Transparansi kaca berbicara dengan cahaya pelapis lacquer dinding di atas tempat tidur. Lampu berbasis akrilik, terletak di sisi tempat tidur, melengkapi wallpaper kamar tidur suami istri minimalis dan romantis dengan selera kontemporer dan modern.

Perasaan yang berlaku di lingkungan ini tidak lekang oleh waktu. Elemennya yang canggih membawa kemewahan pada wallpaper kamar tidur suami istri minimalis dan romantis tanpa tampil bertele-tele. Dinding di balik tempat tidur dilapisi cermin perunggu, elemen modern yang kontras dengan tirai satin dan lampu kristal klasik. Proyek ini dikerjakan oleh arsitek Calina Mussi.

Kamar tidur dengan desain kontemporer, tua dan baru bersama di lingkungan yang sama. Berawal dari ide tentang wallpaper kamar tidur suami istri minimalis dan romantis, desainer interior Eunice Muller, dari Marel Moveis Planjados, mengidealkan ruang ini. Tempat tidur tersuspensi dengan interlaced, membentuk bingkai yang dimulai di lantai dan terus menyelesaikan kaki kanan, bahkan lebih canggih dengan beludru yang mengelilingi kasur.


wallpaper kamar tidur suami istri minimalis dan romantis

Dengan sebuah wallpaper kamar tidur suami istri minimalis dan romantis, ruangan itu dirancang oleh Izilda Moraes sebagai penghormatan kepada pelaut Amyr Klink. Warna netral mendominasi, seperti lapisan vinil yang menempel pada kayu. Untuk menciptakan iklim bahari, biru tua menandakan hiasan benda-benda kecil, seperti bantal.

Kantor rumah yang diintegrasikan ke wallpaper kamar tidur suami istri minimalis dan romantis hanya dipisahkan oleh tirai pemisah dan sebuah langkah di langit-langit. Dengan ini, arsitek Marcela Passamani menghasilkan kemungkinan pasangan memilih momen di mana integrasi antara lingkungan sangat menarik. Dekorasi modern dan bersih, mencampur kayu dengan akrilik diam-diam. Penerangannya tepat waktu, untuk memberi kehangatan lebih banyak pada pasangan.

Saya memiliki kebiasaan mencoba untuk mendamaikan selera keduanya, mengingat sedikit dari masing-masing ketika harus memikirkan kepraktisan, kenyamanan, keanggunan dan biaya. Agar ada harmoni antara pasangan, masing-masing harus memberi sedikit. Saya bekerja dalam mediasi ini, sampai mencapai keseimbangan yang memungkinkan keberhasilan proyek wallpaper kamar tidur suami istri minimalis dan romantis dengan kepuasan keduanya.

Suasana mimpi untuk pasangan muda dan modern adalah wahyu pasangan Jeslayne Valente dan Andre Menin, yang menyusun wallpaper kamar tidur suami istri minimalis dan romantis. Perancang interior dan arsitek telah mencari hubungan antara kehidupan modern dan arsitektur klasik, penyempurnaan, teknologi dan kenyamanan yang dimiliki kedua gaya ini.

Selain menganalisis gaya masing-masing, penting juga memikirkan ruang yang Anda miliki sebelum mulai mendekorasi. Sementara yang pertama memperhitungkan warna dan benda dekoratif, yang kedua, yang menyangkut ukuran lingkungan, akan mempertimbangkan pilihan furnitur. Hal lain yang patut diperhatikan adalah jika wallpaper kamar tidur suami istri minimalis dan romantis tersebut akan merangkul fungsi lain, seperti kantor kecil dengan home office untuk studi atau kerja. Simak tips berikut untuk menghias sesuai ruang, gaya dan niat.

Arsitek Carlos Rossi telah mengembangkan ruang yang canggih dan nyaman untuk wallpaper kamar tidur suami istri minimalis dan romantis. Ruangan ini juga menawarkan solusi dan bahan inovatif. Pilihan selesai mengutamakan kepraktisan dan perawatan yang dibutuhkan setiap hari.

Hal utama tentang wallpaper kamar tidur suami istri minimalis dan romantis adalah menjadi semua yang Anda cari di lingkungan yang bergairah, santai, intim dan itu membawa kesejahteraan. Untuk alasan ini, desainer interior Paula Motta, Paula Tolini dan Gloria Copello telah mengumpulkan keanggunan, kehalusan dan pengorganisasian ruang bagi para pecinta, selalu berpikir untuk menjaga kedamaian dalam hubungan. Karena itu, tempat tidur adalah bagian kunci dan fokus proyek, terpisah dari ruang tamu yang menjamin privasi pasangan.