Rabu, 21 Februari 2018

Denah Rumah Minimalis Lantai 2

Ini sama sekali bukan perangkat lunak pertama yang saya coba, tapi yang paling mudah untuk digunakan sejauh ini. Setelah pemasangan dan mulainya saya tidak butuh 10 menit untuk membuat denah lantai sederhana pertama. Tanpa harus membaca instruksinya tentu saja.

Bagaimana menentukan denah rumah minimalis lantai 2 adalah dengan bertanya pada diri sendiri tentang apa yang paling disukai di kehidupan sehari-hari Anda? Jika keluarga memasak, makan, bermain, melakukan pekerjaan rumah, dan menonton TV dengan sangat meriah? Atau mendekati pukul delapan saat anak-anak tidur, meringankan pintu dapur dan menghabiskan malam di sudut sofa?

Rencana lantai sangat penting bagi kita bekerja sebagai konsultan Feng Shui . Entah itu objek yang ada atau bangunan baru, dasarnya selalu denah rumah minimalis lantai 2. Jika Anda punya rencana Anda bisa menggunakannya, Anda tidak perlu membuatnya. Dalam kebanyakan kasus, hal ini dilakukan oleh arsitek atau perusahaan konstruksi yang terlibat dalam proyek konstruksi baru. Kecuali jika klien tidak mempekerjakan arsitek, dia menginginkan penilaian dasar konsultan sebelum dia membuat rencana pertama.

Gambar perspektif pada denah rumah minimalis lantai 2 sangat sering diganti hari ini dengan rendering yang dapat digunakan untuk membuat gambar fotorealistik ruangan atau keseluruhan bangunan melalui tekstur dan simulasi sinar matahari. Namun, orang tidak pernah menganggap remeh keindahan gambar abstrak (tangan) karena inilah pandangan mata burung untuk desain sebuah toko oleh M Layouts. Sebuah gambar perspektif menciptakan ilusi kedalaman spasial pada permukaan dua dimensi. Ini bekerja melalui titik-titik lenyap, dimana semua lini ruang berjalan - titik lenyap dari perspektif pusat, dua atau bahkan tiga dalam bentuk representasi lainnya (perspektif dua titik dan tiga titik).

Masih dalam rentang yang terlihat adalah dimensi. Jadi Anda bisa melacak area masing-masing lantai dan bisa juga memasukkan elemen dinding seperti sentimeter-akurat agar denah rumah minimalis lantai 2 bisa lebih bagus lagi. Setelah menyelesaikan denah bangunankamar single bisa tergabung. Setelah merekam dinding masing-masing, ruangan secara otomatis dikenali seperti Sweet Home 3D dan disorot sesuai dengan itu.

Untuk setiap denah rumah minimalis lantai 2, kami mengasumsikan dinding luar 36,5 cm di rumah padat dan dinding dalam 17,5 cm. Untuk rumah kayu, dinding luarnya setebal 30 cm dan dinding dalamnya 12cm. Bergantung pada konstruksi, nilai ini bisa bervariasi dan dengan demikian juga mengubah dimensi ruangan. Namun, karena dinding luar monolitik di rumah masif (yaitu tanpa insulasi panas tambahan) dan dinding kayu atau dinding setengah kayu hampir tidak dapat menjadi lebih tipis sesuai spesifikasi saat ini, kami telah memilih ketebalan dinding ini. Ukuran kamarnya berasal dari software DIN 277. Jadi lereng atap diperhitungkan untuk ukurannya. Untuk ini kita akan menulis sedikit lagi di artikel terpisah. Juga tentang konstruksi dinding mungkin akan sedikit banyak patah kata.

Menentukan denah rumah minimalis lantai 2 untuk sebuah rumah mencirikan kehidupan di dalamnya. Dia mendikte berapa banyak ruang yang ada untuk kebersamaan dan untuk sendirian. Berapa banyak waktu yang dihabiskan untuk pekerjaan rumah tangga. Apakah pesanan bisa menang (karena ada cukup ruang untuk lemari) atau gangguan (karena hilang). Apakah keluarga sedang rileks atau stres yang melelahkan di siang hari, karena ada bak mandi kedua untuk anak-anak atau tidak.

Sementara kabar baiknya adalah uang itu diinvestasikan dengan baik. Tak hanya itu membuat lebih nyaman tinggal di sana. Jika ingin menjualnya lagi, denah rumah minimalis lantai 2 yang memenuhi kebutuhan perumahan banyak orang akan mendapatkan harga yang lebih baik di pasar real estat. Di sisi lain, jika rumah itu cocok untuk Anda dengan baik, mengapa Anda ingin mengembalikannya?

Kamar anak-anak masih direncanakan terlalu kecil. Bagi anak kecil yang tidak memiliki tempat bermain di tempat lain di rumah ini, sepuluh kaki persegi tidak cukup, cukup dua belas, lima belas meter dalamnya. Dan kemudian Anda harus merencanakan denah rumah minimalis lantai 2 yang baru, untuk membeli rumah tua, juga beberapa pemikiran tentang perabotan dan di mana mereka seharusnya berada di rumah masa depan. Kursi favorit misalnya. Apakah dia memiliki tempat di mana saya benar-benar ingin duduk? Atau tempat tidur dan mungkinkah berdiri, bagaimana saya suka tidur, misalnya dengan pandangan terbuka ke pintu dan jendela , kepala tempat tidur terlindungi di dinding ? Apakah workstation kecil masih masuk ke dalam ruangan?


denah rumah minimalis lantai 2

Perapian, kamar tidur terpisah, kamar anak kecil atau besar, perapian, sauna, dapur terbuka atau tertutup? Apa yang harus? Perjelas apa yang kamu suka tentang denah rumah minimalis lantai 2 sebelumnya, apa yang hilang? Juga, pertimbangkan berapa banyak ruang penyimpanan yang Anda butuhkan. Tuliskan semuanya. Idealnya, masing-masing pasangan untuk diri mereka sendiri dan berapa pun harganya.

Sertakan kunjungan di rumah dengan semboyan atau pertanyaan yang ingin Anda jawab pada akhirnya - dan batasi diri Anda terhadapnya. Jika Anda ingin membandingkan ubin, tangga, ukuran jendela atau bahkan pengaturan dapur di samping bentuk atap pada hari yang sama, Anda akan berakhir dengan sejumlah kesan yang menarik bagi denah rumah minimalis lantai 2.

Tapi solusinya juga bisa disebut denah rumah minimalis lantai 2 dengan kemampuan untuk membagi ruang tamu yang luas dan dengan demikian bisa menggunakannya secara berbeda pada saat yang bersamaan. Tidak ada pertanyaan: resep yang sangat sederhana. Yang lebih mengejutkan lagi, hal itu jarang terjadi di gedung baru. Pasti akan dibesar-besarkan untuk memperbaiki popularitas bangunan tua dari tahun 1900 sampai sekitar 1935 di pintu geser yang biasa. Namun, ini merupakan indikasi bahwa di masa lalu pembangun sering membangun lebih dekat dengan kebutuhan klien mereka.

Untuk membuat bangunan terbentuk, arsitek menggunakan bantuan sentral yaitu gambar. Selain denah rumah minimalis lantai 2 yang berfungsi untuk mengilustrasikan ide, ada juga gambar teknik yang, tergantung dari tingkat detailnya, melayani berbagai perdagangan sebagai dasar untuk membangun sebuah bangunan. Agar bisa mereproduksi desain secara keseluruhan, diperlukan beberapa jenis gambar yang menjelaskan semua aspek dalam interaksi. Denah lantai, tampilan dan bagian. Apa ini tentang secara rinci, Anda bisa mencari tahu di sini.

Perumahan perumahan prefabrikasi menawarkan denah rumah minimalis lantai 2 untuk disentuh dengan denah untuk diambil. Kunjungi mereka dan dapatkan rasa ukuran disana. Bergantung pada apakah rumah Anda berukuran 8 sampai 9 meter atau 10 sampai 16 meter, Anda harus membagi kamar secara berbeda.

Bayangkan sebuah rumah sebagai blok besar yang Anda potong dengan pisau. Sebuah denah rumah minimalis lantai 2 menggambarkan rumah tersebut dengan menunjukkan proyeksi luas lantai, jika seseorang membuat potongan horizontal sekitar sepertiga tinggi ruangan seolah-olah Anda melihat ke blok dari atas. Rencana lantai diambil dari setiap lantai bangunan, antarmuka ditandai dengan garis tebal. Arah pandang selalu menuju ke bumi, sehingga terbaring di bawah area luka seperti lantai, tangga, jendela dan bukaan pintu bisa dilihat, di atasnya tidak. Umumnya denah rumah minimalis lantai 2 dibuat untuk otoritas bangunan dalam skala 1: 100, untuk pengrajin kemudian dalam skala 1:50.